UPDATE RENCANA PEMBANGUNAN GEREJA SEDAYU MARET 2019 – Gereja Santa Theresia Sedayu
Loading...
Berita

UPDATE RENCANA PEMBANGUNAN GEREJA SEDAYU MARET 2019

Sampai bulan Maret 2019, proses penyelesaian gambar bangunan Gereja St. Theresia Sedayu yang baru masih dalam proses penyelesaian. Kebutuhan mendesak yang terdekat adalah melengkapi persyaratan IMB. Secara umum, seharusnya IMB untuk renovasi mudah didapat, karena Gereja St. Theresia Sedayu sudah memiliki IMB. Hal ini terungkap dalam rapat tim inti Panitia Persiapan Pembangunan Gereja St. Theresia Sedayu bersama Tim Finalisasi Gambar, Rabu (3/13).

Romo Yohanes Tri mengatakan, gambar tersebut tetap harus dilengkapi dengan gambar detail akustik, jaringan listrik, jaringan air, sound system dan lainnya.

Panitia Persiapan Pembangunan ini akan selesai masa tugasnya pada Desember 2019, dan akan dilanjutkan dengan Panitia Pembangunan. Panitia Pembangunan akan mengawal proses pembangunan, termasuk dalam hal penggalangan dana. Untuk tahun 2019, penggalangan dana yang sudah terjadwal adalah paroki Kartasura dan paroki Katedral Semarang. Tahun 2020 penggalangan dana dilakukan di Bongsari dan Tanah Mas, Semarang. Dan tahun 2022 dijadwalkan di Paroki Atmodirono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *