10 TAHUN CU “PUNDI ARTHA” – Gereja Santa Theresia Sedayu
Loading...
Berita

10 TAHUN CU “PUNDI ARTHA”

Untuk meningkatkan perekonomian suatu daerah, diharapkan ada suatu kerja sama saling mendukung diantara pihak-pihak yang berkepentingan. Misalkan jika suatu dusun ada kegiatan yang membutuhkan konsumsi atau sejenisnya, diharapkan menggunakan jasa usaha yang ada  di dusun tersebut. Dengan cara ini maka diharapkan perekonomian setempat akan terangkat. Demikian kata Camat Sedayu, Kabupaten Bantul, Drs. Fauzan Mu’arifin, dalam perayaan sepuluh tahun Koperasi Credit Union “Pundi Artha,” Jumat (16/2) di halaman Gereja St. Theresia Sedayu, Bantul.

CU “Pundi Artha” adalah koperasi simpan pinjam di Paroki St. Theresia Sedayu yang resmi berdiri 1 Januari 2007. Fr. Suharsini, ketua pengurus CU, mengatakan bahwa pengurus CU “Pundi Artha” dilantik tanggal 14 Oktober 2006 dan resmi berdiri pada 1 Januari 2007. Bulan Januari itu juga CU “Pundi Artha” mulai beroperasi. Saat ini CU “Pundi Artha” memiliki 789 anggota dengan omset lebih dari lima milyar.

Rangkaian kegiatan sepuluh tahun CU “Pundi Artha” dimulai dengan jalan sehat, pembagian door prize dan hiburan oleh  orkes Agus Asmara dari Godean dengan 2 penyanyi  Erika dan Wulanorkes Agus Asmara dari Godean dengan 2 penyanyi  Erika dan Wulan. Dan dilanjutkan dengan Rapat Anggota Tahunan pada hari minggunya.

Wawan S
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *